Sabtu, 21 Januari 2012

Self sugestion Hipnosis

Jika anda merasa Sakit.
bacalah
doa ini(di Ambil dari Hadis
Riwayah Ibnu Majjah):
"Dengan nama Allah, aku
berlindung dengan keagungan
Allah dan kekuasaan-Nya dari
keburukan yang aku rasakan
dan aku hindari,"
baca sebanyak tujuh kali (7X).
BACAAN AYAT AL-QUR’AN
UNTUK PENYEMBUHAN
PENYAKIT
1. DOA NABI AYYUB AS SAAT
SAKIT ُﻢَﺣْﺭَﺃ َﺖْﻧَﺃَﻭ ُّﺮُّﻀﻟﺍ َﻲِﻨَّﺴَﻣ ﻲِّﻧَﺃ ِّّﺏَﺭ
َﻦﻴِﻤِﺣﺍَّﺮﻟﺍ Robbi annii
massaniyadh dhurru wa anta
arhamur roohimiin "Ya
Tuhanku, Sesungguhnya aku
telah ditimpa penyakit dan
Engkau adalah Tuhan yang
Maha Penyayang di antara
semua Penyayang.(QS. An-
Anbiya 21 : 83)"
2. DOA NABI IBRAHIM AS
SAAT SAKIT ِﻦﻴِﻔْﺸَﻳ َﻮُﻬَﻓ ُﺖْﺿِﺮَﻣ ﺍَﺫِﺇَﻭ
Wa idzaa maridhtu fahuwa
yasyfiiniDan apabila aku sakit,
Dialah (Allah) yang
menyembuhkan Aku. (QS. Asy-
Syu’ara 26 : 80)
3. MEMBACA SURAT AL-
FATIHAH
4. SAAT BERDOA HARUS
YAKIN DAN PENUHI SYARAT
DOA.
CARA PENGGUNAAN :1. Baca
Basmalah ( ﻦﻤﺣﺮﻟﺍ ﻪﻠﻟﺍ ﻢﺴﺑ
ﻢﻴﺣﺮﻟﺍ2( . Letakkan tangan
kanan di tempat yang sakit3.
Baca Doa Nabi Ayyub, Nabi
Ibrohim dan Surat Al-Fatihah
dengan penuh keyakinan
DALIL BACAAN AL-
FATIHAH : ٍﺮْﻴَﻤُﻋ ِﻦْﺑ ِﻚِﻠَﻤْﻟﺍ ِﺪْﺒَﻋ ْﻦَﻋ
ِﻪْﻴَﻠَﻋ ﻪَّﻠﻟﺍ ﻰَّﻠَﺻ ِﻪَّﻠﻟﺍ ُﻝﻮُﺳَﺭ َﻝﺎَﻗ َﻝﺎَﻗ
ِّﻞُﻛ ْﻦِﻣ ٌﺀﺎَﻔِﺷ ِﺏﺎَﺘِﻜْﻟﺍ ِﺔَﺤِﺗﺎَﻓ ﻲِﻓ َﻢَّﻠَﺳَﻭ
ٍﺀﺍَﺩ *Dari Abdul Malik bin
Umair berkata, Rasulullah
SAW bersabda : Dalam Surat
Al-Fatihah terdapat obat
setiap penyakit. (Sunan Ad-
Darimi, Hadits No. 3236)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar